ads

cara budidaya belatung larva serangga

larva serangga


        Belatung larva serangga ini dapat digunakan sebagai pakan tambahan dalam berbagai kegiatan budidaya, seperti misalnya budidaya ikan lele, ikan patin, belut dan budidaya ikan lainnya yang bersifat carnivore. Keuntungan memberikan belatung larva serangga pada ikan budidaya yakni lebih hemat dalam biaya produksi ikan, dan juga makanan tambahan seperti belatung larva serangga ini dapat memacu pertumbuhan ikan budidaya, sehingga pertumbuhannya lebih cepat.

          Bagaimana Cara Budidaya Belatung Larva Serangga?? Jawabannya yakni Belatung bisa diperoleh dengan cara membusukkan 1 kg ampas kelapa + 1 kg dedak halus + 2 sendok makan urea. Biarkan campuran tersebut di tempat yang lembab selama satu minggu di dalam keranjang atau wadah. Dari campuran inilah nantinya akan menghasilkan larva (belatung) yang diperlukan. Begitulah cara Budidaya Belatung Larva Serangga yang begitu mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja, yang terpenting harus diiringi dengan kesabaran, ketelitian dan do’a. Semoga postingan Cara Budidaya Belatung Larva Serangga ini dapat berguna dan bermanfaat, untuk yang ingin mempraktekannya saya mucapkan “good Luck dan semoga berhasil…..wasssalam………….

5 comments:

Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar, demi memberi motivasi saya dalam mengurus blog ini. Komentar tanpa submit CAPTA,serta blog ini Dofollow...

Popular Posts