ads

Peneropongan Telur Bebek



Peneropongan Telur bebek dilakukan setelah Telur bebek dibersihkan, jadi bisa dibilang membersihkan telur bebek merupakan tahap awal dari kegiatan penetasan telur bebek dengan menggunakan mesin penetas telur.

Peneropongan telur bebek ini bertujuan untuk menyeleksi telur bebek yang akan dimasukkan kedalam mesin penetas telur.

Peneropongan telur bebek ini dilakukan dengan bantuan alat teropong telur dan peneropongannyapun dilakukan dalam ruangan gelap dan minim cahaya, sehingga hasil peneropongan telur bebek akan berjalan maksimal.
peneropongan telur
Peneropongan Telur


Telur yang dipilih untuk ditetaskan dengan mesin tetas yakni telur yang fertil, sedangkan telur yang infertil tidak usah diambil untuk dimasukkan kedalam mesin penetas telur,karena tak akan bisa ditetaskan.
Itulah tadi tujuan dari peneropongan telur bebek, yakni untuk menyeleksi telur, mana telur yang akan dipilih, telur yang dipilih yakni telur yang fertil. setelah didapati telur yang fertil maka telur siap dimasukkan ke dalam mesin penetas dan disusun dalam  Rak Mesin Tetas.

6 comments:

Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar, demi memberi motivasi saya dalam mengurus blog ini. Komentar tanpa submit CAPTA,serta blog ini Dofollow...

Popular Posts