ads

Statistik Pengunjung Blog Sedikit Sekali

Statistik blog
Jika seorang pengamat ekonomi selalu memperhatikan kondisi dan keadaan pasar untuk mengambil tindakan dan keputusan, begitu juga halnya dengan saya, bedanya yang saya perhatikan bukanlah keadaan pasar, namun keadaan statistik pengunjung blog zanepedia ini.

Data statistik yang ada di dasbor admin blog ini, berfungsi sebagai alat yang bisa digunakan sebagai evaluasi blog yang kita miliki,.

Dari data statistik pengunjung blog zanepedia ini,saya lihat kok sangat memprihatikan dan juga sangat menyedihkan, bagaimana tidak, jumlah pengunjungnya sangatlah sedikit. Di Statistik blog zanepedia ini saya lihat jumlah pengunjung kemarin =10 kemudian Kunjungan Hari ini =0.

Gemana lah ini, kok bisa-bisanya tak ada pengunjung yang berkunjung, padahal Internet Bisa diakses dari dan diseluruh dunia, jadi dari milyaran jumlah penduduk bumi ini, hanya sepuluh (10) orang yang berkunjung, bahkaaaaan 0 pengunjung.....Hello..... Ada orang ga ni, kok ga ada yang berkunjung ke blog saya.......???????

6 comments:

Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar, demi memberi motivasi saya dalam mengurus blog ini. Komentar tanpa submit CAPTA,serta blog ini Dofollow...

Popular Posts