ads

Umpan Mancing Dengan Jangkrik

Umpan Mancing Dengan Jangkrik merupakan umpan yang sering juga saya pakai ketika saya mancing di Sungai Siak yakni di bawah Jembatan Leton 1 dan 2. setelah pada sebelumnya saya menulis srtikel tentang umpan mancing dengan menggunakan roti, maka pada artikel kali ini saya akan menulis tentang Umpan Mancing Dengan Jangkrik.


jangkrik
Umpan Mancing Dengan Jangkrik


saya bisanya memakai jangkrik sebagai umpan mancing dikarenakan banyak ikan yang menyukai dan tertangkap ketika saya menggunakan  Umpan Mancing Dengan Jangkrik ini, ikan yang menyukai umpan jangkrik ini yaitu ikan baung dan ikan juaro. sensasi Strike yang saya peroleh ketika mancing dengan menggunakan Umpan Mancing Dengan Jangkrik ini sangatlah "waaah" sekali, karena pada umumnya ukuran ikan yang saya peroleh dengan menggunakan Umpan Mancing Dengan Jangkrik ini ukurannya besar-besar.


jika dibandingakan dengan menggunakan umpan roti,laron,cacing,pumpum serta umpan busuk, saya lebih cenderung memilih Umpan Mancing Dengan Jangkrik ini, selain menjadi incaran makanan ikan baung dan juaro Umpan Mancing Dengan Jangkrik ini juga sangat awet dan tahan lama sehingga umpan tidak mudah habis, baik itu habis karena terkena arus sungai ataupun habis karena terlalu lama pancing dibiarkan didalam air. jadi setelah anda membaca artikel ini mungkin anda tertarik untuk menggunakan Umpan Mancing Dengan Jangkrik.
 

1 comments:

Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar, demi memberi motivasi saya dalam mengurus blog ini. Komentar tanpa submit CAPTA,serta blog ini Dofollow...

Popular Posts