ads

Umpan Mancing Dengan Menggunakan Roti

Umpan mancing dengan menggunakan roti, tentu anda pernah mendengar, melihat atau bahkan mencobanya. ya bagi anda yang belum pernah mencobanya, tidak ada salahnyakan untuk mencoba memancing ikan dengan menggunakan umpan roti. selain roti, umpan mancing juga bisa menggunakan Jangkrik, namun pada artikel ini hanya akan dibahas umpan mancing dengan menggunakan roti saja.

Umpan mancing menggunakan roti ini sering saya gunakan ketika saya memancing di sungai-sungai yang ada di Provinsi Riau, seperti Sungai Siak, Sungai Kampar dan Sungai Tapung. Untuk Sungai Siak, saya seringnya mancing di bawah Jembatan Leton 1 dan juga Jembatan  Leton 2.

Umpan mancing menggunakan roti , biasanya ikan yang saya dapatkan atau ikan yang memakannya yakni ikan Juaro. untuk pembuatan umpan mancing dengan menggunakan roti ini, caranya sangatlah mudah sekali, pertama tentunya anda harus membeli roti tawar yang umumnya dijual di tempat penjualan alat-alat pancing, kemudian sobek dikit plastik pembungkus roti tersebut setelah itu injak-injak roti tadi hingga menjadi tipis dan padat setelah itu baru roti bisa di potong-potong untuk digunakan sebagai umpan mancing. ukuran potongannya, terserah saja, sesuai dengan kebutuhan mata pancing yang digunakannya. untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat contoh gambar umpan mancing menggunakan roti dibawah ini.

umpan roti
Umpan Mancing Dengan Menggunakan Roti


Jadi bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan umpan mancing menggunakan roti ini sebagai umpan pancing anda?

11 comments:

Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar, demi memberi motivasi saya dalam mengurus blog ini. Komentar tanpa submit CAPTA,serta blog ini Dofollow...

Popular Posts