ads

Akhirnya , Blog “Zanepedia”Diterima Mendaftar Google AdSense

Wah...senang sekali tentunya, ketika dapat pemberitahuan jika permohonan untuk mendaftarkan blog saya “Zanepedia ke google AdSense diterima. Melalui pesan masuk e-mail, yang dikirimkan oleh pihak Google AdSense kepada akun e-mail saya, yang berisi pemberitahuan bahwa permohon an yang saya ajukan kepada pihak Google AdSense untuk mendaftarkan blog ini, telah ditinjau oleh tim Google AdSense. Setelah melakukan peninjauan, akhirnya permohonan saya di terima. Thanks Google AdSense, Thanks very Much to Allah S.W.T. I am Very Happy.


Google AdSense
Pemberitahuan dari pihak Google AdSense



Sebenarnya, kenapa saya harus merasa begitu senang, ketika mengetahui jika blog ini diterima oleh pihak Google AdSense??. Ada banyak faktor yang mempengaruhi, beberapa faktor itu diantaranya yakni : 1. Google AdSense merupakan program PPC (Pay Per Click) yang resmi dari pihak google. Google AdSense merupakan PPC yang paling banyak digemari oleh blogger-blogger Indonesia dan Mancanegara. Google AdSense akan memberikan uang (dalam kurs dollar) untuk setiap iklan Google AdSense yang di klik oleh pengunjung blog. Maka secara tak langsung akan memberikan penghasilan. 2. Tidak gampang Blog atau Website disetujui oleh pihak Google AdSense, banyak kriteria dan faktor X, yang harus dimiliki oleh sebuah blog atau webite untuk bisa disetujui mendaftar di Google AdSense dan kebanyakan, permohonan untuk mendaftar pada Google AdSense ditolak atau tidak disetujui oleh pihak Google AdSense.


Intinya dengan adanya Google AdSense ini, selain melatih kemampuan dalam hal tulis menulis sebuah artikel di blog, juga bisa mendapatkan Income. Untuk yang ingin mendaftarkan blognya pada Google AdSense, langsun g saja mendaftar dan mudah-mudahan, permohonan untuk mendaftar di Google AdSense disetujui. Jika belum disetujui atau ditolak, jangan berputus asa, terus semangat. Sabar dan terus benahi blognya, sehingga bisa masuk dalam kriteria sebuah blog yang bisa mendaftar di Google AdSense.



155 comments:

Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar, demi memberi motivasi saya dalam mengurus blog ini. Komentar tanpa submit CAPTA,serta blog ini Dofollow...

Popular Posts