ads

BP4KKP Adakan Pertemuan Dengan KTNA Kec.Batang Cenaku

BP4KKP Kec.Batang Cenaku Kab.Inhu Pada Hari Kamis, 28 Juli 2016 Mengadakan pertemuan dengan KTNA yang terdapat di Kec.Batang cenaku. Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala UPTD Perikanan dan Peternakan, UPTD Pertanian,Perwakilan Camat Batang Cenaku,Perwakilan BP3KKP Kab.Inhu, Koordinator BP4KKP,Penyuluh Pertanian Kec.Batang Cenaku beserta para ketua Kelompok Tani.

bp4kkp inhu
KOORDINATOR BP4KKP KEC.BATANG CENAKU


Acara Pertemuan "Pengumpulan dan Penyususan Data Informasi Kebutuhan penyususan Programa Penyuluh Pertanian Kec.Batang Cenaku Kab.Inhu uni dilakukan guna mencari informasi segala macam potensi yang ada dalam desa binaan BP4KKP Kec.Batang Cenaku Kab.Inhu. Potensi-potensi desa yang ada, meliputi Bidang Pertanian, Peternakan,Kehutanan Dan Perikanan.

Selain mencari potensi yang ada, dalam pertemuan tersebut juga dilakukan diskusi tanya jawab yang bertujuan untuk saling sharing informasi,pengalaman dan memecahkan masalah-masalah yang dihadapi para petani dalam melakukan kegiatan usahanya. Dalam kesempatan itu juga,salah seorang ketua kelompok tani Suka Maju bidang perilanan Desa Petaling Jaya mempersentasikan "Keripik Lele". Dengan adanya acara ini mudah-mudahan dapat dijadikan sebagai sarana promosi produk "keripik Lele" kami,ucap Paijan,ketua kelompok tani Suka Maju.

48 comments:

Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar, demi memberi motivasi saya dalam mengurus blog ini. Komentar tanpa submit CAPTA,serta blog ini Dofollow...

Popular Posts